Tata Kelola

e-Procurement Next Generation

Tahapan Registrasi Penyediaan Barang/ Jasa PT TIMAH Tbk
Untuk menjadi rekanan PT TIMAH Tbk dan bertransaksi di Aplikasi eProcurement Next Generation (Eproc NG), perusahaan Bapak/Ibu harus melakukan Registerasi pada aplikasi pengadaan.com (PDC) & melakukan aktivasi di aplikasi Eproc NG.

Berikut disampaikan langkah-langkah yang harus dilakukan sebagai berikut :     

  1. Silahkan Login melalui link PDC : https://vendor.pengadaan.com

  2. Kemudian melakukan update data wajib Penyedia Barang/ Jasa (PBJ) hingga status perusahaan Bapak/ Ibu aktif dan menambahkan PT TIMAH Tbk sebagai buyer. Panduan registrasi menjadi PBJ PT TIMAH Tbk  klik disini.

  3. Setelah perusahaan Bapak/Ibu sudah status Active di PDC silahkan login ke Eproc NG dengan Username & Password yang sama saat login di PDC melalui link berikut : https://eproc.pttimah.co.id/extranet 

  4. Tahapan selanjutnya proses Aktivasi di Eproc NG dengan mengisi Form Pakta Integritas, Surat Pernyataan, dan Surat K3LH sesuai template yang dapat didownload & diupload kembali pada halaman utama/profil Eproc NG. 

  5. Jika semua tahapan diatas sudah dilakukan/dilengkapi & dan sudah status Telah Diaktivasi di Eproc NG maka perusahaan Bapak/Ibu sudah dapat bertransaksi dan ikut proses pengadaan barang/jasa di PT TIMAH Tbk.