BERITA & KEGIATAN

PT TIMAH Tbk terus mendukung masyarakat dalam setiap aspek kehidupan.

Berita

Perkuat Penyelenggaraan Kejuaraan Olahraga, PT Timah Dukung Futsal Nusantara Regional Sumatera 

BANGKA BARAT -- Untuk mendukung perkembangan olahraga di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, PT Timah kembali mendukung kejuaraan futsal yang diselenggarakan di Kabupaten Bangka Barat.

PT Timah menjadi sponsor utama dalam Kejuaraan Futsal Nusantara Regional Sumatera yang berlangsung pada 15-23 Juli 2024 mendatang.

Bantuan PT Timah diserahkan oleh Kepala Divisi Pengolahan dan Peleburan Sofian Simangunsong kepada Ketua Panitia Febrianto pada saat pembukaan Kejuaraan Futsal di GOR Sejiran Setason, Senin (15/7/2024).

Upaya PT Timah dalam mendukung kegiatan olahraga ini merupakan bentuk komitmen PT Timah untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dengan mendukung berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Bupati Bangka Barat, Sukirman mengapresiasi PT Timah yang telah mendukung kejuaraan futsal yang diselenggarakan di Negeri Sejiran Setason itu

"Terima untuk PT Timah yg sudah berpartisipasi mensponsori Liga putsal nusantara di Bangka Barat. Mudah-mudahan akan menjadi penyemangat anak-anak di Bangka Barat dan Bangka Belitung seterusnya," ucapnya.

Ketua Panitia Penyelenggara Futsal Nusantara Febrianto mengatakan PT Timah menjadi sponsor utama dalam kejuaraan Futsal Nusantara Regional Sumatera.

"Bantuan PT Timah akan dipergunakan untuk konsumsi perangkat pertandingan, kepanitian selama pertandingan di dalam kota Mentok. Selain itu PT Timah menyiapkan dua sarana Rumah untuk keperluan pertandingan dan perangkat selama pertandingan dilaksanakan," katanya.

Pihaknya, mengapresiasi PT Timah yang telah mendukung kegiatan olahraga di Bangka Barat.

"Semoga kedepannya PT Timah terus mensuport even-even olahraga yang ada di Bangka Belitung, khususnya di Bangka Barat, Semoga PT Timah tetap eksis dan maju," ucapnya.

Senada, Pelatih Team putri B2PAS Bangka Barat Agung Prasaja, menyampaikan anak asuhnya akan memberikan prestasi terbaik buat Bangka Barat, dirinya berharap PT Timah juga dapat memperhatikan prestasi atlet futsal Bangka Barat.

"Target untuk kejuaraan Futsal Nusantara ini 3 besar, anak anak akan memberikan yang terbaik buat Bangka Barat. Kami menilai PT Timah adalah perusahaan yang mengayomi setiap kegiatan di masyarakat. Kami berharap PT Timah juga dapat memperhatikan atlit Futsal Bangka Barat," ucapnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bangka Barat Henki W, mengapresiasi kegiatan Futsal Bangka Barat dan dukungan yang diberikan PT Timah.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mempromosikan Kabupaten Bangka Barat bagi masyarakat di luar daerajh.

"Pemerintah kabupaten Bangka Barat mensuport kegiatan Futsal Nusantara Regional Sumatera. Kami juga mengajak sponsor lain dan kami apresiasi PT Timah yang telah memberikan dukungannya," kata Henki. (*)